Diminta Tak Campuri Urusan Orang Lain, Nikita Mirzani Malah Sindir Rachel Vennya

Minggu, 13 Oktober 2024 - 14:10 WIB
loading...
Diminta Tak Campuri...
Nikita Mirzani mengkritik Rachel Vennya terkait dugaan perselingkuhan Salim Nauderer. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani diminta untuk tidak mencamupri urusan orang lain oleh netizen. Namun, alah-alih menuruti perkataan warganet, dia malah ikut mengkritik Rachel Vennya terkait dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Nikita Mirzani nampak sedikit membela Azizah Salsha, di mana ibunda Lolly ini mengatakan bahwa apa yang diungkap Rachel Vennya itu adalah bentuk dari rasa sakit hatinya karena dikhianati oleh Salim yang selama ini dibiayai olehnya.



Meski sama-sama berstatus janda, Nikita Mirzani malah meledek Rachel Vennya yang gagal dalam pernikahan hingga memiliki dua anak.

Dikarenakan saking banyaknya ledekan demi ledekan itu, Nikita Mirzani punya disuruh mengurus ketiga anaknya, ketimbang mengurusi urusan Rachel Vennya.

"Urus anak dulu yang benar baru urus urusan Rachel," kata akun @_sis****, dalam unggahan terbaru Nikita Mirzani di Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Minggu (13/10/2024).

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani pun langsung membalas sindiran netizen tersebut dengan nada meledek.

"Rachel juga sama suruh urus anaknya dulu daripada ngurusin laki yang udah enggak mau sama dia," balas Nikita Mirzani sambil menambahkan emoji tertawa.



Sebelumnya, Nikita Mirzani juga menyebut dari permasalahan ini Rachel Vennya yang dirugikan. Bahkan, Nikita Mirzani menuding mantan istri Niko Al Hakim itu sering mabuk-mabukan.

"Zizah mah masih kecil umurnya masih panjang, dia dulu belum pernah berumah tangga dia enggak ada ruginya, yang rugi Rachel dia bukan perawan lagi sudah punya anak. Anaknya dua, tapi kelakuannya begitu minum minuman alkohol," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)